JASA TUKANG CAT RUMAH PANGGILAN DI JAKARTA

JASA TUKANG CAT RUMAH PANGGILAN DI JAKARTA

jasa tukang cat rumah di jakarta, harga jasa pengecatan rumah di jakarta, tukang cat rumah panggilan di jakarta, tukang cat borongan di jakarta, jasa tukang cat harian di jakarta, jasa tukang cat duko di jakarta, cari tukang cat duko pintu di jakarta,

 

tukang cat rumah panggilan depok

tukang cat rumah panggilan jakarta


Kebutuhan dalam pengecatan sudah menjadi sebuah trend, terutama ketika menjelang hari-hari besar seperti lebaran, natal, tahun baru, dan sebagainya.

Sehingga, sebagai jasa tukang yang melayani dunia pengecatan kami sudah berpengalaman selama 7 tahun lebih dalam dunia pengecatan ini.

Adapun jasa pengecatan yang kami tawarkan kepada Anda sebagai berikut:



Adapun jasa pengecatan yang kami tawarkan kepada Anda sebagai berikut:



Jasa Pengecatan Rumah Panggilan (wilayah Jabodetabek)

tukang-cat-jakarta (7)

Dan kami melayani jasa pengecatan tembok atau plapon di rumah Anda, untuk jasa pengecatan dengan metode borongan hitungan meter, berapa harga untuk jasa pengecatan tembok?

Untuk harga kami bisa berikan rate antara 15 ribu – 22 ribu (hanya jasa tanpa cat) Perhitungan ini disesuaikan dengan kesulitan medan (tembok) dan antara interior dan exsterior.

Sementara jika menggunakan cat dengan merk cat standar untuk jasanya kami kenakan Rp 45 ribu-55 ribu (sesuai kesulitan medan)

Jasa Tukang Cat Duco Pintu dan Kusen

Untuk pengecatan kusen ada beberapa jenis, melamik, duko atau plistur, nah untuk harga makanya kami bedakan juga untuk masing-masingnya.

Jadi, untuk rate jasa pengecatan khusus duco satu pintu standar kami kenakan di harga Rp 1 juta- 1,2 juta (sudah dengan cat)

sedangkan untuk kusen kami kenakan di harga 100-130 ribu permeternya. sesuai tingkat kesulitan medan.

untuk melamik kami kenakan biaya di angka 900-1,1 juta perpintunya, sesuai dengan tingkat kesulitan medannya.

dan untuk plistur biasa dengan koas, kami kenakan biaya di angka 700 ribu perpintunya, menyesuaikan tingkat kesulitan medan.

Jasa Pengecatan Tower tinggi

tukang cat tower
tukang cat tower
tower-cat

Kami mempunyai tim khusus untuk pengecatan tower, dan sudah banyak tower yang sudah kami cat, dari Radio RRI sampai Satelit Telkom, untuk harga pengecatan tower.

Biasanya akan diperlukan info spesifikasi tower terlebih dahulu dan jika memungkinkan akan kami survey lokasi untuk bertemu client dan pengajuan harga, tetapi untuk pengerjaan akan dibuatkan surat perjanjian kerja sesuai kesepakatan bersama.

Karena kami juga melayani jasa pertamanan bisa di cek DI SINI

dan jasa tukang cat rumah di jakarta, harga jasa pengecatan rumah di jakarta, tukang cat rumah panggilan di jakarta, tukang cat borongan di jakarta, jasa tukang cat harian di jakarta,





Please follow and like us:
Pin Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *